BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Rabu, 11 Agustus 2010

Entahlah

Kamis, 12 Agustus 2010.
Hari kedua dibulan Ramadhan.
Menjelang sahur.

Waktu yang aku putuskan untuk kembali menyampah di diary elektronik pribadi ku. Terakhir kemarin aku menyampah tentang hal konyol romansa kacangan anak muda. Dan sekarang, entahlah, mau menyampah tentang dan mengenai apa saja aku tidak tahu. Jangan kan menyampah, untuk mengetahui dan memahami seperti apa perasaan ku sekarang saja sangat amat susah bagi ku. Ya Allah, entah apa yang sedang aku alami belakangan..

Padahal, seminggu kemarin baru saja aku merasa sangat teramat bahagia melanda jiwa dan raga, dan seminggu ini aku malah sudah kembali merasa sangat teramat hancur berkeping terpuruk tak berbentuk. Secepat itu kah Allah memberi dan mengambil alih gembira-duka ku? Entah lah..

Seminggu kemarin padahal aku baru saja begitu exited-nya mendeskripsikan membayangkan mengagum-ngagumkan serta mengharapkan sesosok yang sangat aku idam-harapkan. Dan seminggu belakangan aku juga masih, mengagum-agum,bayang,harapkan sesosok. Tapi, sayangnya dengan sesosok yang berbeda.

Ya Allah.. Aku mohon dengan sangat teramat, jangan Engkau ambil-alihkan harap-kagum-bayangan yang cukup membuat ku nyaman, secepat kebahagiaan yang Engkau renggut pada minggu kemarin. Biarkan aku menikmati kesenangan dunia nyata-ku, ya Allah.. Biarkan aku merasa cukup membahagia bersama orang-orang terkasih-sayang ini, Amin.

2 komentar:

princess black mengatakan...

aiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssss

A journey of my life mengatakan...

Ya, hallo cuyuuung! :D